Friday, May 20, 2016

5 Idol yang Berasal dari Keluarga Kaya

Terlahir dari keluarga kaya adalah takdir dari para idol ini. Namun bukan berarti mereka menjadi artis karena dari hasil orang tuanya. Mereka berjuang dari nol, harus melewati masa trainee bertahun-tahun sebelum benar-benar menjadi seorang idol. Pulang bersama para member menggunakan transportasi umum, makan bersama para member, latihan hingga tengah malam, dan harus berpisah dari orang tua karena mereka harus tinggal di dorm bersama member lainnya untuk mempersiapkan debut sebagai idol. 

Kekayaan orang tua mereka tidak menjadi sebab mereka bisa menjadi artis, tetapi karena usaha dan kerja keras mereka yang menghantar mereka kepada kesuksesan hingga sekarang.


Berikut adalah idol yang lahir dari keluarga kaya :



1. Choi Siwon “Siwon SUPER JUNIOR”


Visual boyband Super Junior ini terlahir di keluarga konglomerat di Korea. Ayah Siwon adalah pemilik salah satu department store terbesar di Korea Selatan. Keluarga Siwon juga memiliki saham di pusat perbelanjaan mewah Hyundai Department Store. Ibu Siwon adalah pengusaha garmen yang produknya udah tersebar ke berbagai negara. Tapi hebatnya, Siwon nggak menggunakan kekayaan keluarganya ini sebagai jalan pintas di dunia entertainment.


2. Kim Jun Myeon “Suho EXO”


Cowok kelahiran 22 Mei 1991 ini tumbuh besar di tengah keluarga pendidik. Ayahnya seorang profesor, sementara ibunya dulu pernah menjadi guru dan saat ini sudah berhenti sehingga hanya sebagai ibu rumah tangga saja. Junmyeon punya satu kakak cowok yang empat tahun lebih tua darinya. Pada saat SMP Ia ikut OSIS loh. Selain itu Ia juga pernah menjadi ketua kelas. 



Ia tinggal di satu apartemen yang sama dengan Choi Siwon Suju. Selain itu Ia juga hobby bermain golf seperti yang banyak dilakukan orang kaya. Suho juga sering menjadi atm berjalan bagi para member EXO. Ia tanpa pamrih selalu membayar makanan yang telah dipesan membernya secara sengaja. Wah Suho baik banget ya, readers :)



3. Kim Junsu “Junsu JYJ”






Vokalis JYJ ini juga terkenal sangat kaya. Baru-baru ini terkuak bahwa selain mendapat penghasilan tinggi di iklan dan musikal, Junsu juga merupakan pengusaha real estate. Saat ini ia memliki penthouse seharga 2,6 miliar Won (Rp 23 miliar). Selain itu masih ada rumah seharga 1,8 miliar Won (Rp 15,4 miliar) dan sebuah tanah di Jeju senilai 15 miliar Won (Rp 132 miliar). 

Total kepemilikan pelantun "Uncomitted" ini adalah 19,4 miliar Won atau setara (Rp 171 miliar). Kekayaan Junsu itu pun mengalahkan Jang Geun-suk yang punya apartemen seharga 14 miliar Won (Rp 123 miliar). Sedangkan di urutan ketiga ada BoA yang memiliki apartemen 8,3 miliar Won (Rp 73 miliar). Tidak hanya itu saja, Ia juga didapati gemar mengkoleksi sejumlah mobil sport mewah yang beraneka ragam merknya.


4. Choi Sooyoung “SooYoung SNSD”


Sooyoung lahir di Seoul, Korea Selatan pada 10 Februari 1990. Ia sangat suka sekali makan sehingga ia dijuluki Shikskin (dewi makanan). Selama 6 tahun 3 bulan ia menjalani training bersama SM Entertainment. Ia dapat berbicara dalam 3 bahasa yaitu Korea,Jepang dan Inggris. Sooyoung memiliki tinggi badan 174 cm pada tahun 2013.



Member girlband yang beranggota 8 orang ini punya kakek yang menjabat sebagai seorang eksekutif di sebuah perusahaan konstruksi besar Korea Selatan. Katanya sih , keluarga Sooyoung tinggal di sebuah rumah yang halamannya bisa dipakai untuk main sepakbola dan bulutangkis lho.


5. Lee Chaerin "CL 2NE1"



Lahir di Seopada 26 Februari 1991 dan CL lahir di Seoul, Korea Selatan, namun masa kecilnya dihabiskan di luar negeri seperti Paris, Tsukuba dan Tokyo. Ketika berusia 13 tahun, ia pindah ke Paris seorang diri dan belajar di sana selama dua tahun. Ia lolos audisi YG Entertainment saat ia berusia 15 tahun.

Ayah dari member 2NE1 ini bernama Lee Ki Jin. Beliau dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang yang pernah menempuh studi di Prancis, Jepang, Armenia, dan Rusia. Selain itu, Beliau adalah seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal.


Dari kelima idol di atas, siapa sih yang pengen kamu jadikan kakak atau pacar mungkin haha ? Berasal dari keluarga kaya dan karir cemerlang, tidak membuat mereka sombong begitu saja. Semua butuh proses karena mereka berhasil bukan hanya dari kekayaan orang tua tetapi juga dari doa orang tua dan usaha mereka sendiri tentunya.



Images Source :

http://www.araseoul.com/wp-content/uploads/tony-testa-exo.jpg
http://satudrama.com/penggemar-choi-si-won-melebihi-lee-min-ho/
http://www.wowkeren.com/seleb/suho/
http://www.kpopmusic.com/artist/junsu-profile
http://tahunhibur.blogspot.co.id/2014/08/profil-biodata-sooyoung-personil-snsd.html
https://ygfamph.wordpress.com/tag/lee-chaerin/page/4/
http://www.loop.co.id/articles/8-artis-korea-yang-terlahir-dari-keluarga-kaya-raya

14 comments:

  1. Kaya tapi tetep rajin dan gigih! pantes sukses banget :D

    ReplyDelete
  2. pengen jadi saudaranya kalau udh begini

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau pilih jadi saudara siapa nih kak dariantara mereka berlima ?

      Delete
  3. Choi Sooyoung! Udah rendah hati, baik bgt, cantik pulak ❤️

    ReplyDelete
  4. Choi siwon boleh tuh dep...mau satu choi siwonnya

    ReplyDelete
  5. kok bukan diyo aja kak yg dari exo??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebetulan yang beritanya banyak diulas si Suho kak, makanya aku jadi bahas Suho deh

      Delete
  6. kekayaan tak lantas membuat mereka masih bergantung sama orangtua, patut di contoh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mereka sukses karena hasil kerja keras mereka sendiri, salut

      Delete
  7. Born to a wealthy family is the fate of these idols. But that does not mean they become artists because of the result of his parents. They fight from zero,
    togel singapore

    ReplyDelete
  8. sebenarnya banyak sih ya idol yang berasal dari keluarga kaya, cuma sebagian gak di publikan.. hhe

    ReplyDelete