Tuesday, May 17, 2016

5 Idol Yang Berani Go Public Soal Asmaranya

Setiap orang berhak mengekspresikan rasa sayang dan cinta yang Ia miliki. Begitu pula dengan para idol berikut ini, mereka tidak segan-segan memperlihatkan kisah asmara mereka pada khalayak termasuk fansnya. Mungkin bagi sebagian penggemar, kisah cinta mereka sangatlah membuat hati para penggemar sakit, namun tidak sedikit pula penggemar yang mendukung hubungan mereka. Siapa saja mereka ? Yuk, simak lebih lanjut ya.



1. Taeyang Big Bang dan Min Hyorin

Vokalis Big Bang ini tak segan-segan menampilkan kemesraannya bersama sang kekasih. Mereka sering terlihat bersama tanpa malu-malu berjalan bersama menikmati indahnya hari. Pasangan ini telah bersama semenjak 2 tahun yang lalu. CEO dari masing-masing agency mereka pun sama-sama mengetahui hubungan keduanya dan memberikan restu bagi para artisnya ini.




2. UEE After School dan Lee Sang Yoon

Lee Sang Yoon dan UEE pacaran setelah bertemu dalam sebuah pertemuan dengan teman-teman mereka. Pada Desember tahun 2015, Sang Yoon dan personel After School tersebut sempat tampil bersama di Mnet Asian Music Awards (MAMA), namun mereka belum saling kenal saat itu.

Agensi tempat Uee bernaung, Pledis Entertainment, juga membenarkan berita kencan anak asuhnya dengan Lee Sang Yoon. “Keduanya mulai kencan di awal tahun ini dan hubungannya berkembang dengan baik,” pernyataan perwakilan agensi pada hari Selasa (3/5/2016).




3. Kai EXO dan Krystal f(x)

Kai dan Krystal merupakan pasangan berikutnya yang sama-sama menduduki posisi paling kecil di grupnya. Mereka adalah maknae dari EXO dan girl grup f(x). Lahir pada tahun yang sama yakni 1994, membuat mereka berteman sejak menjadi trainee karena umur mereka yang sepantaran. Kisah asmara mereka sudah seperti dongeng saja. 

Para penggemar mereka banyak yang berkata bahwa mereka cocok menjadi sepasang kekasih bahkan sebelum berita bahwa mereka pacaran muncul. Berwajah cantik, postur tubuh yang ideal, serta memenuhi seluruh kriteria cewek idaman Kai adalah poin bagi Krystal untuk menggaet visual EXO tersebut. Berita mereka berpacaran muncul pada 1 April 2016 dan langsung dikonfirmasi oleh pihak agency mereka yakni SM ENTERTAINMENT bahwa benar mereka sedang menjalin hubungan asmara dan mohon dukungan untuk keduanya.




4. Suzy Miss A dan Lee Minho

Suzy yang terkenal sebagai Queen Of CF ini telah memenangkan hati Lee Minho. Meski terpaut usia dengan jarak 7 tahun, namun hal tersebut tak membuat niat mereka untuk menjadi sepasang kekasih usai begitu saja. Setelah mengantongi restu dari CEO JYP Entertainment, jalan Lee Minho semakin mulus. Tak hanya itu juga, sejauh ini pasangan yang telah berpacaran selama setahun ini tidak banyak ditimpa gosip.

Walau jarang terlihat bersama dan saling sibuk tetapi mereka tetap saling kontak satu sama lain. Bahkan para penggemar mereka bisa dibilang tidak terlalu repot soal urusan asmara mereka dan malah mendukung keduanya.




5. Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho

Member SNSD dan aktor drama "One More Happy Ending" ini sudah tiga tahun pacaran sebelum akhirnya terungkap ke media Januari 2014. Keduanya kenal dekat karena datang ke gereja dan kampus yang sama. Pasangan ini memang jarang tertangkap kamera saat bersama tapi kemesraan mereka tidaklah fiktif belaka, hal ini terlihat dari sosial media milik Kyung Ho. 

Ia memfollow sang pacar. Kemudian beberapa kali digosipkan putus, namun hal itu tidaklah benar. Mereka bahkan baru-baru ini kedapatan sedang pergi bersama untuk menonton drama musikal yang dibintangi oleh kakak dari Sooyoung, dan tidak cukup itu saja, Kyung Ho mengungkapkan hubungannya dengan sang kekasih masih baik-baik saja ketika diwawancarai dalam sebuah acara televisi.



Menurut kalian, siapakah pasangan yang paling cocok bersama ? Selain itu semoga mereka juga langgeng hingga sampai ke pelaminan ya. Kalau saya sih mendukung pasangan Kai EXO dan Krystal f(x). Bagaimana dengan kalian ?



Images Source :

10 comments:

  1. hahahaha,,, finally, ada artis korea yang emang bener-bener gak repot soal asmara mereka dan berani mengutarakan blak-blakan didepan public.
    so... cemen ah bagi yang sok-sok an di private. atau,, mungkin lebih tepatnya mereka pengen dikejar-kejar sama "DISPATCH" kali yah... xixixi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Padahal siapa tahu fansnya mendukung kan ya ? Mereka masih malu-malu kucing, takut fansnya terluka. Soalnya fans disana emang agak ekstrim sih kak, ga salah kalo artisnya takut buat go public.

      Delete
  2. hahahha mereka banyak yang gak berani go public, soalnya biasanya fansnya lebih protect dari orangtuanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. That's right. Jadi fans boleh tapi yang sewajarnya. Mereka hanya idola, jangan over protective :)

      Delete
  3. favorit pasangan nomer 4 min ya allah :D

    ReplyDelete
  4. kalau aku suka semua, dukung aja bagi mereka yang pacaran toh mereka juga kan punya privasi sendiri.. kasian kalau sampai di protective`n sama fans-nya.. :)

    ReplyDelete