Friday, May 20, 2016

5 Artis Indonesia Yang Dekat dengan Artis Korea Selatan

Keberuntungan telah terjadi pada kelima artis Indonesia ini. Mereka menghadiri acara yang sama dengan artis Korea kemudian mereka berhasil mengabadikan moment bersama dan sampai berhasil dibanjiri komentar oleh para penggemar K-pop karena iri melihat mereka bisa berfoto bersama. Siapa saja sih artis yang pernah bertemu dengan salah satu idol kalian mungkin ? Simak ya.


1. Raisa dan Tiffany SNSD

Peristiwa ini baru hangat-hangatnya terjadi kemarin pada akhir 2015. Raisa yang saat itu menghadiri sebuah acara di Singapura bertemu dengan Tiffany SNSD yang juga tampil di acara tersebut. Mereka kemudian menjadi dekat dan foto bareng. Foto keduanya kemudian menjadi viral di kalangan netizen karena sama-sama cantik dan memukau. Sejak saat itu Raisa dan Tiffany saling memfollow di Instagram.



2. Citra Kirana dan Kim Soo Hyun

Siapa sangka jika alien Korea yang terkenal itu, Kim Soo Hyun, ternyata pernah foto bareng dengan Citra Kirana. Mereka bertemu saat acara International Drama Festival Tokyo 2014. Citra Kirana mewakili sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang berhasil menang best drama. Kemudian Ia berhasil membuat para penggemar K-Pop dan K-Drama iri lantaran Ia mengunggah foto tersebut pada instagramnya. 



3. Raline Shah dan Seungri Big Bang

Mulanya Raline diketahui pernah berfoto dengan G-Dragon Bigbang. Namun setelah konser Bigbang di Jakarta, Agustus kemarin justru Seungri yang menjadi dekat dengan Raline. Terlihat Raline dan Seungri yang pergi kelabing bersama. Bahkan kemarin mereka menghabiskan waktu liburan di Bali setelah menghadiri pesta pernikahan konglomerat Jepang. Di Instagram mereka juga saling memfollow dan membagikan foto bareng.



4. Agnes Monica dan Siwon Super Junior

Agnes Monica dan Siwon dekat setelah Agnes diundang dalam acara Asian Song Festival tahun 2009. Lalu terlihat juga merek saling memfollow di Twitter. Bahkan Siwon sendiri sering memuji penampilan Agnes di panggung. Agnes sendiri pernah mengungkapkan kekecewaannya di Twitter karena tidak bisa menonton konser Super Junior di Jakarta tahun 2013 silam.



5. Afgan dan Henry Super Junior M

Siapa sangka jika penyanyi berlesung pipit manis ini ternyata mempunyai penggemar seorang bintang Korea ? Ya, salah satu member boyband Super Junior, Henry, ternyata suka banget dengan lagu-lagunya Afgan. Bahkan Henry punya beberapa lagu Afgan di handphonenya. Setelah acara konser antara bintang Korea-Indonesia pada tahun 2014, Henry dan Afgan akhirnya bertemu dan mereka berfoto bareng. Wah karya Afgan ternyata juga dinikmati oleh idol K-Pop ya. Jadi jangan sampai kita sebagai orang Indonesia tidak menghargai karya anak bangsa.



Semoga dari antara mereka ada yang bisa melakukan kolaborasi ya. Wah sangat dinantikan sekali kolaborasi artis Indonesia dengan artis Korea setelah Sule dan Eru yang mendahului pernah berkolaborasi bersama. Who's Next ?



Images Source :

https://www.brilio.net/selebritis/7-artis-indonesia-ini-pernah-dekat-dengan-bintang-korea-jangan-iri-ya-151225p.html

9 comments:

  1. Kalau sesama artis, ngomongin apaan yaak? huahahaha...

    ReplyDelete
  2. duh senengnya..bisa jalin koneksilah antara indonesia ama korea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kak, kerjasama dengan negara Korea bisa lebih fleksibel lagi

      Delete
  3. hmmm ketemu sama artis lokalnya aja susah,,,apalagi ketemu artis korea huhuhu derita fans layar kaca

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suatu saat bisa ketemu seperti mereka ya kak

      Delete
  4. raline syah nih bener-bener beruntung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Raline Syah menang banyak haha, sampai ke Bali bareng menghadiri kondangan

      Delete
  5. banyak juga sih ya lagu indonesia yang orang korea suka bahkan ada yang sampai ngoverin lagunya juga.. hhe

    ReplyDelete