Sunday, May 15, 2016

# aktor # aktris

5 ARTIS KOREA SELATAN YANG TERJEBAK CINTA LOKASI SHOOTING

Cinta lokasi kerap kali terjadi dalam berbagai drama, film, acara yang dibintangi oleh pria dan wanita. Tak hanya artis Indonesia saja yang sering terjebak “Cinlok” tetapi artis-artis Korea Selatan pun juga tak luput dari jerat-jerat cinta yang terjalin di lokasi shooting. Berikut adalah beberapa pasangan artis yang memulai hubungan dari lokasi dan berlanjut ke tahap selanjutnya.



1. Goo Hye Sun dan Ahn Jaehyun

Terjebak cinta lokasi dalam drama “Vampire Blood” yang tayang pada 2015 silam ternyata membuat pasangan ini semakin mesra saja. Sebab, tak hanya sekedar berpacaran, melainkan dalam waktu dekat ini mereka akan segera melaksanakan pernikahan. Meskipun Hyesun terpaut beberapa tahun lebih tua darinya, Ahn Jaehyun tidak menjadikan hal tersebut sebagai suatu masalah.





2. Moon Geun Yong dan Kim Bum

Dipertemukan melalui peran sebagai sepasang kekasih dalam drama kolosal "Goddest of Fire" pada tahun 2013, ternyata mampu menancapkan panah cinta di hati keduanya. Melalui drama kolosal tersebut keduanya mengaku saling mengenal secara perlahan dan mulai menumbuhkan bunga-bunga cinta di hati keduanya. Keduanya dikabarkan sempat menghabiskan liburan bersama di Eropa selepas menyelesaikan drama yang mempertemukan mereka tersebut. Namun setelah sekian lama tak terdengar kabar, rupanya kabar buruk menghampiri pasangan ini. Mereka dikatakan telah putus dan sampai saat ini belum terlihat memiliki kekasih baru.




3. Lee Boo Young dan Ji Sung

Dipertemukan pertama tahun 2004 melalui drama “Save the Last Dance for Me”, ternyata meninggalkan benih cinta di hati keduanya. Pasangan ini menegaskan hubungan mereka pada tahun 2007 dan akhirnya menikah pada 7 September 2013 lalu. Saat ini mereka telah dikaruniai seorang gadis mungil yang belum genap 1 tahun tersebut. Saat ini Jisung sedang disibukkan bermain drama dengan Hyeri Girl's Day serta Minhyuk CNBlue dalam drama berjudul "Entertainer" di SBS TV.




4. Eugene dan Ki Tae Young


Ki Tae Young berhasil memenangkan hati aktris cantik Eugene. Keduanya memang pernah dipertemukan dalam suatu judul drama yang sama berjudul “Creating Destiny.” Drama yang rilis pada 2009 silam ini sukses membuat hubungan keduanya semakin dekat. Akhirnya, Ki Tae Young menikahi Eugene pada 2012 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Ro Hee yang lahir pada April 2015 lalu. Dan saat ini keluarga mereka sedang ikut serta dalam acara “The Return Of Superman” di KBS TV.




5. Jin Tae Hyun dan Park Shi Eun

Tak kalah romantis dengan pasangan seleb lainnya, Jin Tae Hyun dan Park Shi Eun kini menjalin hubungan sebagai pasangan suami-istri. Dipertemukan dalam “Pure Pumpkin Flower” sebagai pasangan ternyata mengarahkan keduanya berjalan menuju pelaminan dalam kehidupan nyata.

Setelah menjalin hubungan sebagai kekasih selama lima tahun, keduanya menikah pada tanggal 31 Juli 2015. Pernikahan tersebut berlangsung di gereja dan mereka menghabiskan bulan madu yang romantis di Pulau Jeju. Tidak sekedar bulan madu saja, tetapi mereka juga berlibur sembari berjalan-jalan dengan keponakannya.

9 comments:

  1. hua a a a a,,, aku baru tau soal hubungan pasangan nomer 2 yang cinlok :D wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak lama kok mereka kak, terus putus abis itu gatau deh sekarang sama siapa hehe

      Delete
  2. So cute!!! moga langgeng yaa mereka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuu kak, semoga gak cepet bosen sama pasangannya kalau ganti judul drama

      Delete
  3. ahhh kopel ter-hot taun ini dimenangkan pasangan ahn-goo yg nikah hari ini wahhhh

    ReplyDelete
  4. banyak juga ya yang terjebak cinta lokasi lalu menikah..

    ReplyDelete