Tuesday, May 24, 2016

5 Aplikasi Smartphone Yang Siap Menemani Perjalananmu di Seoul (Part 2)

Setelah part 1 sudah saya share, sekarang saya mau share part 2 nya nih. Kalian udah jangan ragu lagi kalau sampai nyasar disana. Meskipun kalian gak bisa bahasa Korea, aplikasi-aplikasi berikut bisa membantu kalian buat sampai dengan selamat dan aman. 



1. I-Seoul Tour

Sesuai dengan sloganya, "Seoul at Your Fingertips", kamu bisa menjelajahi kota Seoul hanya dengan sentuhan jarimu. Mulai dari informasi umum, tempat populer, tempat belanja, tempat hangout, restoran enak, semuanya komplit dalam satu aplikasi ini.




2. Korean English Dictionary And Translator

Berisi lebih dari 160.000 perbendaharaan kosakata, kini kamu gak usah takut bila mendengar atau membaca kosakata yang belum kamu pahami. Ratusan ribu kosakata sudah ada di dalam aplikasi tersebut.




3. Seoul Walking Tour

Aplikasi ini memberi semua informasi penting yang kamu butuhkan terkait dengan area Cheonggyecheon, Jong-no, dan Insa-Dong. Tiga area tersebut jangan sampai kamu lewatkan deh kalau lagi ke Seoul. Dijamin nyesel kalau gak semapt kesana.




4. Visit Korea 3.0

Nah, kalau aplikasi yang ini menawarkan beragam informasi tentang tempat-tempat wisata dan atraksi yang harus kamu kunjungi saat di Korea. Selain itu, dalam aplikasi ini juga memberikan informasi akurat mengenai bagaimana mencapai tempat tersebut tanpa tersesat.




5.  M-Seoul

Hampir sama seperti Subway Korea, aplikasi ini akan mempermudah amu untuk melihat dan mencari stasiun tujuanmu di Seoul. Tak hanya itu saja, dengan koneksi internet, aplikasi ini bisa mencarikan stasiun terdekat dari tempat kamu berada. Jadi, kamu gak usah khawatir jika tersesat. Dan jangan khawatir juga kalau kuota habis. Disana koneksi internetnya super cepat dan ada dimana-mana. Bahkan ketika kamu berjalan kaki saja banyak ruas jalan yang tersedia jaringan Wi-Fi.





Source :


6 comments:

  1. Trip Ke korea, budaalll,, makasih infonya kak

    ReplyDelete
  2. gilaakk sedetail itu ya mereka memperkenalkan korea, moga Indo jga bsa kayak gtu deh, biar makin lancar n terkenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa kak, semoga pariwasata Indonesia juga sudah sejauh itu mempersiapkan dan memperkenalkan Indonesia melalui aplikasi yang memudahkan wisatawan asing di negara kita.

      Delete
  3. Lets go bareng kuy ke koreanya kak

    ReplyDelete