Friday, March 2, 2018

# innisfree # innisfreenosebum

REVIEW - Innisfree No Sebum Mineral Powder Emoji [LIMITED EDITION]



Holla, saya kembali dengan review salah satu produk favorit yang limited edition. Sebelumnya sudah ada yang tahu atau pernah coba produk Innisfree No Sebum Mineral Powder Emoji? Sekarang kita akan membahas mengenai bedak cetar asal Korea Selatan ini. Berat dari produk ini hanya 5gram loh. Jadi asik untuk dibawa kemana-mana dan kemasannya yang lucu menambah daya tarik tersendiri bagi peminatnya. Ada berbagai emoji lainnya yang dapat mewakili perasaan kamu loh!


Powder ini memang tidak termasuk high coverage product, karena produk ini fungsinya untuk menyerap sebum dan membuat kulit menjadi tidak berminyak. Namun dengan adanya bedak yang dapat menyerap sebum dan dapat mengendalikan sebum ini, wajah kita menjadi tidak berminyak dan terlihat seperti baru memakai make up. Dengan mineral alami dari Jeju dan mint, produk ini akan menjaga keseimbangan minyak dan kelembaban kulit kita.


Cara menggunakannya pun sangatlah mudah. Setelah selesai melakukan berbagai rangkaian skin care dan make up, kita bisa mengaplikasikan bedak ini hanya dengan menepuk-nepuk puff keseluruh area wajah terlebih pada area T zone yang memiliki produksi minyak berlebih pada umumnya. Untuk saran penggunaan, pastikan puff selalu bersih dan jangan gunakan puff bersama orang lain agar bakteri-bakteri tidak bersarang di wajah kita. Hindari juga penggunaan pada area mata, apabila produk masuk ke mata, langsung bilas dengan air dan mata jangan dikucek. Simpan ditempat yang sejuk dan hindarkan dari paparan sinar matahari langsung ya, demi menjaga kualitas produk.


FYI, biasanya aku menggunakan produk ini sebagai senjata ampuh ketika sedang bad hair day loh! Aku tepuk-tepuk kan ke area poni / rambut yang lepek dan menyingkirlah rambut berminyak. Untuk di website Innisfree sendiri, harga produk ini adalah kisaran Rp.90.000,- jadi untuk kalian yang tergiur akan bedak ini dengan harga murah, please be careful ya! Banyak produk palsu diluar sana. Lebih baik kalian beli di store Innisfree langsung atau trusted online shop langganan kalian.

Share pengalaman kamu di kolom komentar, kalau kamu pernah pakai produk ini. Menurut kamu, berapa rating dari angka 1 sampai 10 yang kamu layak kamu kasih buat produk Innisfree No Sebum Mineral Powder Emoji ini?

1 comment: