Sunday, April 22, 2018

# aloeveragel # naturerepublic

REVIEW - Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Hai semuanya, sebenarnya produk ini sudah banyak yang review, tapi aku lebih ingin berbagi pengalaman selama aku menggunakan produk ini.

Siapa sih yang gak tahu aloe vera gel ini? Bisa dipastikan mulai dari yang suka K-Pop sampe orang awam pun pasti tahu produk ini. Aku beli produk ini pertama kali saat ada salah satu kakak dari teman kuliahku sedang pergi ke Korea Selatan pada Mei 2017 yang lalu, kemudian aku titip beli 1 jar Nature Republic Aloe Vera ini. Jujur, aku beli produk ini awalnya memang karena satu alasan hahaha, yaitu karena EXO adalah brand ambassador produk ini. FYI, aku memang suka boygroup EXO dari tahun 2013. 

Awalnya produk ini hanya dalam angan saja, karena gak tau harus beli produk original ini dimana. Kalau beli di jastip-jastip gitu kan mahal, terus kalo beli online takutnya gak original. Alasan kedua beli produk ini adalah karena pas aku lihat beberapa beauty blogger rekomendasi produk ini, aku jadi makin tertarik buat beli. Aku punya tipe wajah yang berminyak, dan beruntusan di sekitar hidung banyak banget. Dengan adanya rekomendasi yang aku tonton itu aku jadi termotivasi beli demi mengurangi beruntusan yang gak karuan ini.

Setelah hampir 7 bulan, aku baru menghabiskan 1 jar dan itu aku pakai setiap hari. Gokil, memang banyak sih isi produk ini, 300 ml buat aku bisa sampe 7 bulan. Kemudian aku beli lagi jar kedua pada bulan Februari 2018 ini di official store Nature Republic yang ada di Tokopedia. Gak tahu lagi deh, cinta banget sama produk ini! Pas travelling pun aku juga bawa, bisa bete banget kalo sampe aloe vera ini ketinggalan. Bener-bener worth it buat aku! Bruntusan yang ada di area hidung mulai lenyap, selain itu produk ini juga aku pake sebagai pelembab kulit. Gak cuma di wajah aja, kadang kalau siku dan lutut bersisik atau kasar gitu aku juga sering olesin produk ini. Kalian juga bisa jadikan produk ini untuk sleep mask loh, biar besok pagi pas bangun kulit jadi segar.

Kalian harus waspada ya sama produk yang dijual online dengan harga murah, atau bahkan harganya mahal dan juga belum tentu keasliannya. Produk ini udah banyak replikanya, aku sarankan kalian beli langsung di official store mereka yang ada di Tokopedia, atau kalian yang ada di Jabodetabek bisa langsung cari di store yang ada di Kota Kasablanka Mall, Gandaria City Mall, atau Lippo Puri Mall. Untuk kota-kota lain seperti Surabaya, Bandung, Jogja, dll ditunggu saja kedatangan store mereka di mall kota kalian ya.

Berikut gambar-gambar Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel yang ORIGINAL dan produknya aku beli di official store Tokopedia. 






1. Ada tulisan timbul di jar bagian bawah dengan bertuliskan NATURE REPUBLIC.
2. Isi dari produknya seperti ada gelembung/ bubble.
3. Pada bagian sticker depan produk, gambar aloe vera tercetak timbul.
4. Pada bagian sisi tutup produk, juga terdapat tulisan NATURE REPUBLIC yang tercetak timbul.

Semoga sharing dari aku bisa membantu kalian menemukan produk ini. Selamat mencoba!



No comments:

Post a Comment