Monday, June 3, 2013

# believe or not # motivation

BELIEVE IT OR NOT !

Percaya gak kalau kelihatannya kamu gak bisa tapi nyatanya kamu bisa ? Percaya gak kalau kamu punya banyak kendala tapi nyatanya kamu dapat kemudahan ? Kalau aku sih percaya. Apa yang kelihatan mustahil bagi manusia, itu gak berlaku bagi Tuhan. Tuhan punya segudang rencana indah buat kita tapi kita gak mau nunggu dan gak mau percaya akan hal itu.

Tuhan itu gak tidur girls, boys. Tuhan selalu ada buat kita, Tuhan selalu beri yang terbaik. Tuhan juga kasih apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Tapi kita bisa dapat apa yang kita inginkan kalau kita berusaha dan melandasinya dengan doa. Apa salahnya nyoba dan percaya sih ? Gak rugi kok. Semua itu ada hikmahnya, kalaupun rugi mungkin gak akan seberapa. Gak sebanding sama apa yang udah Tuhan kasih ke kita selama ini.



Jangan pernah ragu akan Tuhan, Tuhan aja gak pernah ragu sama kemampuan kita. Tuhan itu tau seberapa kemampuan kita jadi Ia gak akan membuat kita rugi deh. Apa yang kita lihat belum tentu benar, apa yang kita dengar belum tentu benar. Jadi, jangan pernah ngambil keputusan hanya dari hal-hal itu. Kita cuma butuh waktu dan optimisme, Tuhan gak akan ngebiarin kita tersesat kok. Segala hal harus dilandasi dengan keyakinan dan doa.

Jangan sampai kita tersesat karena kita tergesa-gesa menentukan pilihan dan kita menyesal akhirnya. Banyak orang kurang yakin sama apa yang udah Tuhan kasih buat dia ternyata akhirnya dia sadar kalo itu benar dan jadi nyesel deh.
Meskipun kita tahu kapasitas kemampuan kita seberapa tapi gak ada salahnya nyoba kok. Siapa tahu kita punya hoki tersembunyi yakan haha ? Jangan lupa Tuhan juga beserta kita, jangan lupa berdoa ya.

GOD BLESS US ^^
By : Devina Margareth Limantara

Credit Of Picture : https://www.pinterest.com/raise/quotes-inspiration-raise/

No comments:

Post a Comment